Hijab cantik ala Fatin Shidqia

Hijab cantik ala Fatin Shidqia.

Sang Pemenang kontes X-Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis mempunyai talenta dan karakter suara yang khas. Selain talenta tersebut, Fatin dikarunai paras yang cantik serta inner beauty. Fatin juga memenuhi panggilan hati sebagai wanita muslimah dengan mengenakan hijab.

Hijab-style nan cantik ala Fatin saat melakukan penampilan apik di pentas X-Factor  dalam balutan busana muslim / hijab cantik berwarna dasar hitam dan bercorak silver, memancarkan aura seorang diva muslimah nan cantik serta bersahaja. Hijab-style yang dikenakannya termasuk dalam kategori  turban. Komposisi corak silver pada hijab / busana muslimnya semakin membuat penampilan Fatin yang cantik, menawan serta mewah.

Terlebih lagi additional puff pada bahu yang semakin membuat penampilan sang juara tersebut nampak berkarakter khas bagaikan diva muslimah di atas panggung X-Factor.

hijab cantik ala Fatin Shidqia 1

Kemudian Fatin pun ikut mempopulerkan tren hijab pelangi. Pada suatu penampilan diatas panggung, wanita muslimah muda ini terlihat cantik nan mnenawan dengan simfoni warna pink dan gradasi melodi nada-nada ungu, hitam serta pink.

Pemilihan inner hijab warna oranye dikombinasikan dengan aksesoris menjadikan Fatin terlihat lebih kalem dengan permainan melodi warna yang lebih halus dan mengalunkan pesona muda dan innocent.

hijab cantik ala Fatin Shidqia 2

 

Hijab cantik hasil simfoni dari  siluet, motif dan warna, menjadikan penampilan Fatin terlihat modis dan enerjik.

Gradasi motif bunga nan luwes pada bawahan hijab yang dikenakannya, membungkus kaki Fatin yang mengenakan sepatu high heels cantik malam itu. DItambah dengan atasan ruffle layaknya dress penguin yang melingkar ke bawah dengan lapisan kain tile yang mengikuti atasannya.  Cantik dan cocok untuk performa sang juara di atas panggung X-factor.

hijab cantik ala Fatin Shidqia 4

Leave a comment